contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Minggu, 18 April 2010

desember kelabu 2007

air mata
alibi cinta yang terabaikan..
satria sebelum cahaya
kuhadapi kisahku dengan air mata
kerenungi kisah kita dengan tangis sendu

hati ini terlalu sakit karena cintamu..
serpihan demi serpihan luka kurasa..
kepingan demi kepingan tentang kita selalu kuingat..
semakin kukenang semakin hancur hati ini..

tapi mengapa...
sampai sekarang aku masih bisa mencintaimu..
pilur-pilur luka meleleh,
harapan cinta mengental,
mencoba membedaki tangis,dan
menghapus air mata dipipi..

megapa...
luka ini membuatku semakin cinta

kapankah air mata ini menjadi air mata yang bening
kapankah derai tangisku terhenti menjadi setetes,dan terakhir..

harusnya aku tak perlu tangisi...
harusnya aku kuat...
harusnya tak perlu kupertaruhkan air mata ini..
hanya demi satu kenangan dan masa yang telah pergi.

tapi mengapa...
mengapa sampai sekarang aku tak bisa melupakannya..
mengapa terus jatuh dan menumpah air mata yang perih karena hati ini
hatiku kini menjadi perasa...

air mata ini jatuh untuk cinta yang telah mengabaikanku..
mataku yang menjadi saksi..
bagaimana air mataku jatuh untuknya..
air mataku terus jatuh,terlalu banyak dan berderai..
terlalu lama menetes dan terus menumpah..

kini aku sendiri bersama keluh kesahku..
yang tenggelam oleh suara tangisku..
bersama serpihan hati yang akan kubawa
sampai aku mati...!!!


0

0 komentar:

Posting Komentar

Links

Followers