contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Jumat, 16 April 2010

ada apa dengan dirimu
sekarang tak ada lagi kata cinta
dulunya kau berusaha menjauh
sempat bagiku untuk memohonmu kembali,
atau setidaknya berikan aku alasan yang pasti..
namun kau tak mampu memberikan alasan itu,
hanya ingin pergi begitu saja.

3 tahun berlalu...
aku berusaha untuk menerima semuanya,
aku berusaha untuk menghindar demi menghilangkan perasaanku padamu
sulit dan sakit harus melalui semua ini.

tapi...
disaat aku mulai menjauh,kau berusaha mendekat
dan disaat aku membuka kembali hatiku untuk menerimamu,
kaupun kembali menjauh..

entah apa yang kau harapkan dariku
jujur aku masih menanti dirimu,
tapi..
sepertinya kau cuman ingin menyakitiku

apakah kau merasakan kebahagiaan itu cuman pada saat aku kau sakiti...???
kumohon berikan aku jawaban sekarang,sebenarnya apa maumu..!!!!!!!!

0

0 komentar:

Posting Komentar

Links

Followers